Senin, 27 Februari 2012

Foto Kirana Larasati Tanpa Busana Beredar

Kirana Larasati. Artis cantik yang foto tanpa memakai busana ini kebali beredar di internet. Foto Kirana Larasati Topless yang lagi ramai dibicarakan di internet. Dalam foto tersebut Kirana Larasati terlihat seksi sekali dengan pose dadanya tertutup oleh rambut dengan keadaan tanpa memakai busana. Untuk foto lainnya Kirana Larasati terlihat berbaring di atas tempat tidur seperti foto dibawah ini. Bagian pundak sampai dadanya pun hampir terlihat jelas dengan tatapan yang menggoda ke arah kamera.





Kasus semacam ini memang sering terjadi, sebelumnya juga Nikita Willy yang sedang asik dugem tertangkap kamera. Sebenarnya bukan itu saja masih banyak foto-foto semacam ini yang melanda artis dalam negeri.

Menurut sumber terpercaya foto ini pernah beredar tahun 2010, entah kenapa bisa beredar lagi. Kirana Larasati sebagai artis mungkin tidak pernah tersandung gosip miring seperti ini.

Walau begitu belum jelas apakah gadis dalam foto-foto itu memang Kirana Larasati ata bukan. Mengenai foto ini sendiri Kirana belum memberikan konfirmasi, namun Yopie selaku manajer Kirana mengungkapkan bahwa ia tidak percaya kalau foto yang beredar itu adalah foto Kirana Larasati.


Rating: 4.5

Foto Kirana Larasati Tanpa Busana Beredar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar